rss


Get paid for your opinions! Click on the banner above to join Planet Pulse. Its totally free to sign up, and you can earn UNLIMITED. Find out more by visiting PLANET PULSE.

Rabu, 23 April 2008

From Zero to Hero

Maukah anda saya tunjukkan program internet yang akan mengubah hidup anda fron Zero to Hero?

Anda boleh percaya boleh tidak, tapi saya bersungguh-sungguh bukan hanya sekedar menunjukkan tapi saya akan benar-benar membantu anda.
Sedikit saya bercerita tentang sejarah program finansial ini, 5 tahun yang lalu selepas mendapatkan gelar freshgraduate dari sebuah Universitas di kawasan Jatinangor Bandung-Sumedang saya berkenalan dengan aktivitas ini. Awal mulanya ketika itu saya melamar disebuah kantor bertempat di bilangan Dago, saya berfikir perusahaan ini benar-benar berkualitas karena dari kantornya yang berada disebuah tower. Setelah dijelaskan mengenai pekerjaannya dan gaji yang ditawarkan saya cukup terkesima juga, soalnya kalo dihitung-hitung pendapatan yang akan saya terima itu dalam hitungan USDollar ya kira-kira yang ada dalam benak saya dalam sebulan saya bisa dapat $1000, bisa anda bayangkan bagaimana seorang mahasiswa yang baru lulus dapat penghasilan sebesar itu. Akan tetapi harapan saya pupus karena bila mau bekerja disana kita harus mencari arang yang tertarik untuk menginvestkan dananya kepada kita sebesar Rp.30.000.000, disinilah saya jadi pusing dan tidak mungkin saya punya uang sebesar itu untuk saya gunakan buat invest.

Anda pasti sudah duga ya, apa pekerjaannya! Ya, jawaban anda benar
Itulah FOREX alias Foreign Exchange atau perdagangan mata uang, anda bisa bayangkan bahwa FOREX adalah perdagangan dengan perputaran uang yang terbesar didunia yaitu kira2 $15 billion dalam sehari.
Bayak orang yang bilang saham atau forex itu Haram hukumnya, karena ini berkaitan dengan pribadi saya sebagai muslim. Setelah saya kaji ternyata FOREX adalah mubah(boleh) asalkan tidak melibatkan riba di dalamnya. Alhasil saya semakin tertarik dengan FOREX. tetapi lagi-lagi saya terbentur masalah modal, mengingat harus menyediakan uang Rp.30.000.000 saya benar-benar tidak mampu. Sampai akhirnya saya temukan sebuah program investasi di bidang FOREX dimana saya bisa trading tanpa perlu modal sepeserpun, kapanpun dan dimana saja saya bisa trading tanpa terikat oleh ruang, asalkan ada akses internet. Program ini bernama Marketiva, sebuah broker internasional dengan live support Domestik dan Internasional. Satu hal lagi yang paling penting anda akan dapat uang $5 secara cuma-cuma untuk trading anda di Marketiva.

Baiklah saya berikan tawaran kepada anda untuk mencoba mengubah hidup anda, tentang kehidupan finansial anda sekarang. Maukah anda saya tunjukan caranya mengubah $5 yang diberikan oleh marketiva menjadi tambahan penghasilan anda real perhari Rp.100.000 setelah dalam jangka waktu 3 bln ? Saya akan bantu anda sampai anda benar-benar berhasil dan saya tidak akan meminta imbalan apapun, cuma saya hanya meminta anda untuk menginfakkan penghasilan anda 2,5% untuk santunan anak yatim yang saya kelola. Dan apabila anda berhasil melewati tes 3 bulan saya ini, saya jamin kebebasan finansial ada di depan mata anda. Cukup ikuti petunjuk dari saya, yang akan saya kirim via email, posting saya diblog ini, dan bisa gunakan fasilitas chatbox diblog ini untuk berkomunikasi dengan saya.

Bagaimana anda terima tawaran saya?
Bila jawabannya adalah Ya, silahkan anda beri komentar pada postingan ini dan sertakan pula alamat email anda. Dan saya akan segera merespon anda ...

16 komentar:

mudahnyacariuang on 4 Juli 2008 23.15 mengatakan...

bagus juga tuh tawaran zero to hero,,,gimana sih caranya

blogbisnis on 7 Agustus 2008 11.50 mengatakan...

boleh juga pak gimana caranya?

awangfaisal on 12 Agustus 2008 20.54 mengatakan...

kasih tau saya pak.. saya sudah frustasi dengan semua scam yang sudah saya coba, mohon bapak mau membantu untuk mengatasi kesulitan finansial saya.

e-mail: awangfaisal@yahoo.com

awangfaisal on 12 Agustus 2008 20.56 mengatakan...

saya sudah pernah coba marketiva sebelumnya, tapi selalu $5 saya amblas dengan cepat, mohon pertolongannya bagaimana $5 tersebut bisa menghasilkan lebih banyak

beebill on 5 September 2008 14.40 mengatakan...

saya sangat tertarik, karena saya bosan dengan game-game head tail yang tifak pernah memberi keuntungan bagi saya...

tolong saya............!!!!!!!!!

lviant on 7 September 2008 15.16 mengatakan...

Bantu dong...

terima Kasih,
lviant

ardya on 9 September 2008 16.37 mengatakan...

saya mau ikutan forex pak..?

tolong arahan nya ya pak..?
terima kasih..

Slamet on 16 September 2008 02.41 mengatakan...

saya tertarik..

Diskusi on 22 September 2008 00.40 mengatakan...

terima kasih mas..
saya sangat tertarik dengan postingan anda...
tolong ajarkan saya bagaimana caranya..
terima kasih

Anonim mengatakan...

mau dong. nih baru ikutan c..

breathtosleep@yahoo.com

Putut mengatakan...

saya juga sudah pernah coba marketiva sebelumnya, tapi selalu $5 saya amblas dengan cepat, mohon pertolongannya bagaimana $5 tersebut bisa menghasilkan lebih banyak

email saya : croetz.n@gmail.com

Semoga kebaikan mas Firdaus diberikan pahala oleh Allah SWT. Amien...

Anonim mengatakan...

Saya sangat tertarik dengan tawaran anda.. tolong dikasih infonya ya, sebab saya masih belum faham tentang forex.

email: zie_clp@yahoo.com

firin on 28 Oktober 2008 18.43 mengatakan...

Assalamualaikum mas ...

saya sangat tertarit dgn tawaran anda
mohon bimbingannya

trimakasih ...

wawa on 17 November 2008 23.39 mengatakan...

Ajarin saya donk mas caranya dan harus detai biar saya ngerti

trima kasih banyak


kirim ke wawaoke@gmail.com

wawa on 17 November 2008 23.41 mengatakan...

please..........????
Ajarin saya donk mas caranya dan harus detai biar saya ngerti

trima kasih banyak


kirim ke wawaoke@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya sangat tertarik mas..
saya ingin skali diajarkan sampai detail agar saya mengerti.. dr pmbuatan acc sampai cara brmainnya..

kirim ke harry051289@yahoo.com

thanks mas..

ShoutMix chat widget

Blog Archive