rss


Get paid for your opinions! Click on the banner above to join Planet Pulse. Its totally free to sign up, and you can earn UNLIMITED. Find out more by visiting PLANET PULSE.

Senin, 07 Juli 2008

Review Kinerja Forex Auto Pilot, Apa benar-benar Bagus?

Trading forex sangatlah menjanjikan apalagi kalau bisa profit terus. Akan tetapi bisa sangat menyakitkan apabila yang terjadi lost terus. Kadang dalam bertrading kita sering terbawa emosi yang justru akan mengakibatkan terjadi lost yang berkelanjutan. Ujung-ujungnya modal yang kita punya akan habis dalam sekejap. Alih-alih ingin untung dan menambah penghasilan malah buntung dan menghabiskan penghasilan. Solusi sebuah tools yang bisa membantu trading menjadi sebuah harapan. Begitu banyak program Expert Advisor yang ada, tetapi ternyata hanya membuat kekecewaan saja. Ini pengalaman pribadi. Karena banyak lost di trading lantas saya memutuskan membeli forex signal yang ditawarkan oleh produk local (tidak perlu saya sebutkan disini) dari yang standard sampai saya upgrade ke versi Gold, sehingga sinyal akan dikirim via email. Apa hendak dikata ternyata kenyataannya tidak sesuai dengan yang diiklankan, sinyal tersebut benar-benar tidak bisa diandalkan, hanya menimbulkan lost saja. Untung yang didapat tidak sebanding dengan rugi yang terjadi. Artinya modal semakin berkurang dan kerugian semakin besar. Pengalaman ini juga pernah dirasakan oleh Indo-investor yang mengalami lost yang besar akibat dari program forex robot yang mereka pergunakan tidak berjalan baik alias scam.Saya tidak pesimis mengenai tool-tools yang ada yang bisa memudahkan dalam trading forex. Akan tetapi prinsip kehati-hatian dalam memilih menjadi teramat penting, ya memang dari segi sisi uang yang kita keluarkan teramat berarti, akan tetapi kepercayaan diri dalam bertrading itu sangat penting. Dan disini uang kita kita percayakan pada bantuan tools ini.Forex Auto Pilot salah satu tools trading dalam bentuk automated trading (robot trading), adalah tools yang sangat populer pada saat ini dan sangat banyak digunakan oleh para trader baik yang mahir maupun new bie(pendatang baru). Pada awalnya tidak terlintas sedikitpun dipikiran saya untuk melihat iklannya apalagi tertarik untuk membelinya. Apalagi dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar $79 setelah dipotong discount dll. Harga yang lumayan. Setelah beberapa kali melihat iklannya tanpa sengaja timbul ketertarikan apalagi diperlihatkan hasil trading dari sekitar selama 3 minggu dengan 35 trade hanya lost satu kali benar-benar oke sih performancenya. Lihat iklannya disini http://www.forexautopilot.com. Lantas iseng-iseng cari review tentang ini di beberapa blog yang membahas tentang forex dimana rata-rata mereka memberikan keterangan yang positif alias profitable dibandingkan tools lainnya yang memang cukup banyak di jual dipasaran.
Berikut data yang saya dapatkan The following monthly results are based on a starting balance of $1000, lot size = 0.1 and TP = 20 pips for every month:Jan 08: 17 trades /16 winners +275 pips or +$275 (+27%)Feb 08: 21 trades /20 winners +378 pips or +$385 (+38%)Mar 08: 41 trades /40 winners +674 pips or +$680 (+68%)Apr 08: 13 trades /12 winners -149 pips or -$140 (-14%)What happened to Forex Autopilot robot in late April?May 08: 7 trades /6 winners +31 pips or +$23 (+2.3%)Business as usual for Forex Autopilot Jun 08: 13 trades /12 winners +160 pips or +$169 (+16.9%)Jul 08: 6 trades/ 6 winners +120 pips or $120 (+12%) - openBalancing the system drawdown and understanding the system potential is the key of using the Forex Autopilot ea. Therefore, more backtest plus forward monthly results (hopefully to be used as benchmark) will be added here for reference.
Daftar trading secara keseluruhan ada di http://www.scoutforex.com-a.googlepages.com/StrategyReport0627.htm
Komentar-komentar para trader yang telah mencobanya di http://alansmoneyblog.com/2008/02/17/i-started-testing-the-forex-autopilot-system/
Nah berbekal kartu kredit dan kemantapan mental akhirnya saya memutuskan meminang Forex AutoPilot menjadi tools baru dalam tradingku. Dan resmi pada tanggal 1 Juli kemarin menjadi parnter baruku. Tinggal download, upload ke MT4 jalankan dan program berjalan oke sesuai dengan harapan tercatat dihari itu ada sekitar 5 trade dengan keuntungan sekitar 100pips, lumayan. Maaf belum saya masukkan disini soalnya tradenya masih itungan sen sih…coba2. Tapi ternyata memang bisa diharapkan dan pada saat tulisan ini dibuat saya saya telah membukukan 5 trading dengan 3 profit dan 2 masih berjalan. Tetapi yang sangat menggembirakan dari semua iru adalah semuanya otomatis, tanpa perlu pusing tanpa perlu pasang order, keuntungan terus mengalir bahkan pada saat saya tidur asalkan computer saya online terus, sehingga programnya dapat terus berjalan.Saya merasa sangat puas dengan Forex AutoPilot ini apalagi dengan komisi 60% bagi resseler yang bisa mempromosikannya. Sayangnya clickbank yang menjadi partner dalam menangani penjualannya tidak menerima affiliasi dari Indonesia alhasil ga akan kebagian jatah penjualan. Tapi justru bagi teman-teman ini menjadi berkah karena saya akan membagi tools ini kepada teman-teman dengan harga yang jauh sangat lebih murah daripada membeli di clickbank seharga $79 setelah diskon kupon dan $399 sebelum diskon. Cukup dengan Rp, 200.000 saja kamu bisa dapatkan link tersebut dan mendownload langsung dan apabila ada upgrade akan otomatis bisa di download dari link tersebut. Bagaimana…Kalau tertarik bisa kontak saya melalui email admin@rupiahhalal.co.cc dan cantumkan nama alamat emailmu serta dengan judul email pesan Forex Autopilot
mau lihat hasil Tradeku
Mau Coba Dulu Download Demonya

8 komentar:

Faisal mengatakan...

Yap walaupun baru dapat 40 pips tapi ga apalah lumayan,mudah2an tambah lagi ...Oh ya jangan lp ebooknya yach

Bisri mengatakan...

Firman, FAPnya ok juga nih tapi terus chat n kasih info yang bagus2 ya,jangan lupa ebooknya kirim ke bisriinzaghi@yahoo.com.Thanks

Kacit on 14 Juli 2008 15.50 mengatakan...

Saya sudah pakai EA dari FAPnya, sepertinya cukup bagus juga, lumayan sudah 5 posisi yang TP tinggal 2 lagi moga2 juga close...
silahkan kirim ke email ya

Forex Trader on 14 Juli 2008 20.35 mengatakan...

Sudah aku uji coba, di Demo account sih performancenya lumayan cuma memang ada floating juga nih, dari 5 trade ada floating 1, but it's ok so far...

Jovi on 14 Juli 2008 22.09 mengatakan...

setelah saya lihat hasil report 2 weeks trading dapat 100%.. luar biasa dahsyat !! Makasih mas..

kay mengatakan...

makasih sebab promote kat aku FAP nih, bagus banget, ga susah2...tapi dapet lumayan...ga pusing2 mikirin bila nak buat entry....pokoknya profit deh..........

aya huang on 17 Juli 2008 20.00 mengatakan...

Tiap hari saya berpikir bahwa dengan forex, saya pasti jg bisa sukses!! setelah mas Firman mengenalkan FAP..dan saya mencobanya di demo accnt..hanya sebentar posisi semua profit! WOW it's amazing robot!! Saya makin yakin pilihan saya bermain forex adalah benar..
terima kasih banyak mas Firman..yg pasti jg buat supportny yg berarti sekali buat saya, karena saya dlm bebrapa bulan ini baru mengenal dunia forex.
Sukses Selalu ! salam =)

Online Marketing on 15 November 2008 10.06 mengatakan...

FAP nya klo dah lewat 5 hari, gak bisa dipake ya?

ShoutMix chat widget

Blog Archive