rss


Get paid for your opinions! Click on the banner above to join Planet Pulse. Its totally free to sign up, and you can earn UNLIMITED. Find out more by visiting PLANET PULSE.

Minggu, 07 Desember 2008

Klik Rupiah Ternyata Telah Membayar Saya


Di minggu pagi pekerjaan rutin yang saya kerjakan adalah membuka email dan melakukan tugas rutin klik 2 iklan di beberapa program PTC yang rutin menghasilkan saya income tambahan tanpa keluar uang sedikitpun. Tiba-tiba saya melihat sebuah email masuk ke akun hotmail saya dan ternyata dari klik rupiah yang kira-kira sudah sebulan lebih saya tidak lagi mengklik iklan sejak saya ajukan pembayaran pertama saya. Setidaknya saya memiliki 12 referal yang aktif mengklik iklan mereka. Saya berhenti mengklik iklan karena pada saat itu saya menggunakan browser opera yang tidak mensupport javascript yang digunakan oleh KlikRupiah. Dan ternyata setelah saya tahu di browser Internet explorer dan Mozilla berjalan mulus2 saja. Kalau saja tidak ada info terbaru yang dikirim via email oleh Klik Rupiah saya tidak akan tahu bahwa Klik Rupiah ternyata benar-benar membayar saya, maklum awalnya setelah terjadi problem

dengan macetnya klik iklan di browser opera saya tidak lagi antusias untuk meneruskannya dan dalam pikiran saya dibayar dan tak dibayarmaklum untuk member gratis pembayaran diperlukan 15 hari proses bilsa dibandingkan dengan premium yang butuh hanya 5 hari. Tapi tak masalah karena anggap saja saya dapet info baru dengan melihat iklan-iklannya toh saya tidak keluar uang sedikitpun untuk ikut program ini. Dan ternyata dengan adanya email tersebut saya iseng-iseng login kembali ke Klik Rupiah, dan ternyata setelah saya cek di akun ternyata Klik Rupiah telah mengirimkan pembayaran pertama saya melalui BCA pada tanggal 14 November sebesar Rp.56.900 atas hasil jerih payah saya mengklik iklan mereka :) dan yang lebih menyenangkan saya lagi referal yang saya miliki terus menambahkan uang ke akun saya tanpa saya sadari...(maklum sebulanan saya tidak login) dan ada Rp.33.650 menunggu sampai minimum Rp50.000 untuk saya bisa tarik. Saya berfikir ini mesin uang saya...(semoga)
Kedepan saya akan lebih gencar lagi promosikan dan mungkin mulai tertarik untuk investasi disana, dengan beli referal baru dan mungkin juga upgrade ke premium member. Tapi yang paling penting dari hal kecil-kecilah dulu segala sesuatunya bermula dan situ akan terus bertumbuh besar tanpa kita sadari.Saya berfikir kalau saya bisa dapet Rp.56.900 dari Klik Rupiah berarti juga bisa dapat jutaan ya...
Semuanya berawal dari kesungguhan kita saja.






2 komentar:

Johan Firdaus on 29 Desember 2008 22.27 mengatakan...

Bos, daftar juga ya di Klik Rupiah, dah pernah dicairin blm bos, penasarannehh bener apa kagaknya.

Btw busway transjakarta, neh saya nulis blog tentang cara menggunakan klik rupiah.com

hehehehe

Ok deh bos salam kenal aja

sibgoh on 30 Desember 2008 09.39 mengatakan...

Saya sudah dicairkan di klik rupiah, coba aja dilihat postingan saya di atas,...

ShoutMix chat widget

Blog Archive